Inilah Foto Rekontruksi Terbunuhnya Delfy Kumis - OpsnalRes Inhil
Headlines News :
Home » » Inilah Foto Rekontruksi Terbunuhnya Delfy Kumis

Inilah Foto Rekontruksi Terbunuhnya Delfy Kumis

Written By Opsnalres.inhil-Riau on Senin, 29 Juli 2013 | Senin, Juli 29, 2013

TersangkaMarjuki alias Juki (Baju & Celana Orange)
saat tengah menjalalni rekontruksi
(OpsnalRes.Inhil) - Inilah Foto rekontruksi kasus peristiwa pembunuhan yang dilakukan tersangka Marjuki alias Juki (35) warga Jl Sederhana Tembilahan, terhadap Ernando Delfy (44) warga Jl H. Said Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir-Riau, yang terjadi pada Selasa (25/6/13) sekitar pukul 02.30 Wib lalu.

Rekontruksi yang dilakukan di tempat kejadian perkara, yakni di Jl Kapten Mukhtar Tembilahan tepatnya di depan Wisma Indra Tembilahan, Kabupaten Indragiri  Hilir-Riau ini, cukup menyita perhatian ratusan warga yang ingin mengetahui cerita sebenar dibalik peristiwa berdarah ini. Untuk mengantisipasi hal yang tak di inginkan, Ratusan personil gabungan Polres Inhil pun dikaerahkan untuk melakukan pengamanan. Senin (29/07)

Dari 18 adegan yang diperankan dalam Rekontruksi tersebut, terbukti bahwa tersangka Marjuki alias Juki telah menikam korban dengan menggunakan sebilah pisau yang ada di saku jaket tersangka dan menancapkan pisau tersebut keleher korban sebanyak satu kali, hingga korban yang posisinya saat itu masih berada diatas sepeda motorseketika itu juga langsumg tumbang.

Meski sempat berusaha bangun dan lari dari tersangka, namun usaha korban sia-sia. Pasalnya, baru berjarak sekitar 50 meter kemudian tubuh korban kembali ambruk kebumi dengan kondisi darah nya mengucur deras keluar dari luka tusukan dilehernya tersebut, hingga korban pun akhirnya tewas di tempat.**(ops)

Inilah Foto-Foto Saat Rekontruksi diLakukan















Share this article :

2 komentar:

  1. Mantaps..maju terus res inhil

    BalasHapus
  2. @ Bpk Sigit Susanto : Terimakasih pak... InsyaAllah dengan dukungan dan doa Bpk,semoga Polres Inhil akan trus maju. Salam...

    BalasHapus

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. OpsnalRes Inhil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger