Dua Kakak Beradik Ini di Duga Pelaku Curanmor Yang Paling Di Cari Polisi - OpsnalRes Inhil
Headlines News :
Home » » Dua Kakak Beradik Ini di Duga Pelaku Curanmor Yang Paling Di Cari Polisi

Dua Kakak Beradik Ini di Duga Pelaku Curanmor Yang Paling Di Cari Polisi

Written By Opsnalres.inhil-Riau on Sabtu, 03 Mei 2014 | Sabtu, Mei 03, 2014



WN (yang diborgol) dan MS saat di Mapolres Inhil
[Opsnalres Inhil]  - Dua pria kakak beradik yang diduga adalah dalang dari sejumlah aksi pencurian kenderaan bermotor di Kabupaten Indragiri Hilir Riau, Kamis malam (1/5/2014) akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Buser Polres Inhil Riau. Keduanya di tangkap oleh polisi dari dua tempat berbeda, namun menurut polisi akibat berusaha kabur pada saat hendak di tangkap di Kecamatan Pulau Burung, satu diantara kedua pelaku curanmor ini pun terpaksa akhirnya di lumpuhkan dengan tembakan  pada kedua kakinya, akibatnya pelaku pun terpaksa harus di larikan ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan menggunakan speed boat.

Sebut saja MS (sang kakak) dan WN (sang adik),  dua pria yang merupakan kakak beradik warga Tembilahan, Inhil-Riau ini di duga adalah merupakan gembong  pelaku  curanmor yang  yang selama ini paling di cari oleh pihak kepolisian Polres Inhil. Menurut polisi kedua kakak beradik ini juga adalah merupakan residipis yang sebelumnya telah beberapa kali pernah keluar masuk penjara dengan kasus yang sama, yakni akibat melakukan pencurian sejumlah kenderaan bermotor.

“MS adalah merupakan gembong curanmor yang paling kita cari” ujar salah seorang polisi yang saat itu mengawal MS di rumah sakit Puri Husada Tembilahan.

Meski telah beberapa kali pernah menjadi penghuni di Lapas kelas IIA Tembilahan, namun kedua kakak beradik ini seperti tak mau jera. bagai mana tidak,  meski keduanya di kenal cukup licin  namun akhirnya keduanya pun kini kembali berhasil di tangkap oleh polisi dari dua tempat berbeda. Menurut polisi penangkapan kedua kakak beradik ini berawal dari tertangkap nya WN yang kemudian dikembangkan hingga akhirnya polisi pun berhasil mengetahui dimana tempat persembunyian MS.

WN lebih dulu ditangkap di kediaman nya di Parit Delapan Tembilahan Inhil-Riau pada selasa (29/4/2014), sementara MS kakaknya ditangkap di Kecamatan Pulau Burung Inhil- Riau, pada kamis malam (1/5/2014).  Dari pengakuan imis kepada polisi, sebelum kembali ditangkap,  mereka berdua kerap melakukan pencurian sejumlah kenderaan bermotor,  tak hanya hampir di seluruh kecamatan yang ada di Inhil-Riau, namun mereka juga pernah beberapa kali mencuri sepeda motor di Kabupaten lain seperti misalmnya di kota Rengat Inhu-Riau. Dan dari pengakuan MS kepada polisi di perkirakan lebih 50 unit sepeda motor dari berbagai jenis telah berhasil mereka curi dan kemudian mereka jual. Kepada polisi MS juga mengaku melakukan sejumlah aksi curanmor adalah berdasarkan pesanan, yang tak hanya dilakukannya berdua dengan WN saja, namun masih ada beberapa rekan  nya juga turut beraksi yang kini sedang dalam pengejaran polisi.

Tak ingin kecolongan, pada saat hendak di tangkap MS sempat hendak berusaha kabur hingga akhirnya polisipun terpaksa menembak kedua kaki MS, hingga MS pun terpaksa harus di larikan kerumah sakit untuk medapat perawatan.  Dengan menggunakan speed boat psekira pukul 22:00 wib pada kamis malam itu juga (1/5/2014) rombongan tim buser Polres Inhil Riau yang di Ketuai oleh Bripka Iwan, terlihat tiba di pelabuhan Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan. Usai mendapat perawatan MS pun kemudian langsung di gelandang menuju Mapolres Inhil-Riau dengan menggunakan mobil polisi. Guna untuk penyelidikan kasus tersebut lebih lanju,  kini kedua kakak beradik MS dan WN kini terpaksa harus mendekam di sel Mapolres Inhil-Riau. (**wan)

Mau Lihat Video Penangkapan nya..? Klik link di bawah ini:
1.  http://youtu.be/NAwaP62Xggw
2. VideoBerita Metrotv
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. OpsnalRes Inhil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger