AKBP Dedi Rahman Dayan Resmi Pimpin Polres Siak - OpsnalRes Inhil
Headlines News :
Home » » AKBP Dedi Rahman Dayan Resmi Pimpin Polres Siak

AKBP Dedi Rahman Dayan Resmi Pimpin Polres Siak

Written By Opsnalres.inhil-Riau on Selasa, 24 September 2013 | Selasa, September 24, 2013

Tongkat komando di Polres Siak resmi berpindah tangan. Setelah dilantik Kapolda Riau, AKBP Dedi Rahman Dayan kini menjadi pemegang pucuk pimpinan.

AKBP Dedi Rahman Dayan (Kapolres Siak yang Baru)
(OpsnalRes.Inhil) - AKBP Sugeng Putut Wicaksono Kapolres Siak, Selasa (24/9/13) resmi digantikan AKBP. Dedi Rahman Dayan mantan Kapolres Indragiri Hilir (Inhil). Sementara AKBP Sugeng Putut Wicaksono dipercaya sebagai Wakil Kapolresta Pekanbaru, menggantikan AKBP Adang Suherman.

Acara Sertijab tersebut langsung dipimpin Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono di Markas Komado (Mako) Brimob Polda Riau. Selain itu Perwira dan pejabat tinggi jajaran Polda Riau yang ikut di sertijab yakni Karo Rena, Dir Reskrim Umum, Kabid Propam, Kabid Humas, Dir Narkoba, Ka SPN Pekanbaru, Kapolres Pelalawan, Kapolres Kampar, dan pengukuhan kapolres kepulauan meranti.

Usai sertijab tersebut, mantan Kapolres Siak AKBP.Sugeng Putut Wicaksono mengatakan bahwa penggantinya ini merupakan temannya dan satu angkatannya. Dan harapannya bahwa, penggantinya dapat meneruskan program kerja dengan baik sebagai mana sesuai dengan arahan-arahan dari Kapolda saat sertijab.

"Ya, tentunya beliau (AKBP Dedi Rahman Dayan,red) merupakan rekan saya dan satu angkatan dengan saya. Yang pastinya ia lebih bagus dan dapat melaksanakan tugas-tugas di Kabupaten Siak dengan baik," terang AKBP Sugeng Putut Wicaksono kini menjabat sebagai Waka Polresta Pekanbaru.

Selain itu, AKBP Sugeng Putut Wicaksono menambahkan bahwa tidak ada tugas-tugas khusus yang ditinggalkannya untuk diselesaikan, melainkan menjalankan seluruh perintah Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono kepada Kapolres Siak yang baru.

"Saya kita tidak adalah tugas-tugas khusus ang harus diselesaikan, itu cukup arahan Kapolda saja," ujar AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Siak AKP Wisnu Wibowo mengatakan bahwa untuk acara pisah sambut antara Kapolres Siak yang baru AKBP Dedi Rahman Dayan dengan yang lama AKBP Sugeng Putut Wicaksono, direncanakan Kamis(26/9/13) ini. Acara akan berlangsung di Mako Polres Siak.

"Kita mengagendakan untuk acara pisah sambutnya pada Jumat ini, dan acara akan dilaksanakan di Polres Siak," ujar Kasat Reskrim.***(ops)

Sumber : riauterkini.com

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. OpsnalRes Inhil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger