Ribuan Masyarakat Inhil Hadiri Syukuran Pasangan Warohmah - OpsnalRes Inhil
Headlines News :
Home » » Ribuan Masyarakat Inhil Hadiri Syukuran Pasangan Warohmah

Ribuan Masyarakat Inhil Hadiri Syukuran Pasangan Warohmah

Written By Opsnalres.inhil-Riau on Selasa, 17 September 2013 | Selasa, September 17, 2013

[Opsnalres Inhil] - Ribuan masyarakat Inhil tumpah ruah menghadiri syukuran pasangan Wardan-Rosman (Warohmah), Selasa (17/9/13).

Tampak masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat bukan hanya dari kota Tembilahan, tapi juga dari daerah-daerah sejak pukul 08.00 Wib sudah mendatangi lokasi syukuran di kediaman Bupati Inhil terpilih, HM Wardan di Jalan Trimas Gang Trimas Murni Tembilahan.

Bahkan, calon Bupati Inhil, H Edy Syafwannur terlihat hadir dalam syukuran ini dan bersalaman dengan HM Wardan dan isteri yang didampingi Wabup Inhil terpilih, H Rosman Malomo yang juga didampingi isterinya Hj Bungatang Rosman.

Ribuan masyarakat yang datang ini juga terpaksa antri untuk dapat bersalaman dengan duo pemimpin Inhil periode 2013-2018 mendatang ini. Sampai menjelang pukul 13.00 WIB masyarakat terus berdatangan ke lokasi syukuran tersebut.

Masyarakat yang hadir juga dihibur dengan lantunan lagu bernuansa religi, khususnya lagu berjudul 'Warohmah'. Karena masyarakat terus berdatangan untuk bersalaman, maka pihak panitia syukuran terpaksa mengumumkan bahwa Bupati dan Wabup Inhil terpilih minta waktu untuk istirahat shalat dan makan siang.

"Kami minta maaf, karena bapak HM Wardan dan H Rosman Malomo harus istirahat shalat dan makan siang. Nanti kita lanjutkab silaturrahimnya," sampai salah seorang panitia.
Begitu antusias dan ramai masyarakat yang hadir dalam syukuran ini, terlihat Jalan Trimas Tembilahan, khususnya di depan lokasi syukuran terpaksa ditutup dan lalu lintas dialihkan, karena ramainya kendaraan, baik roda empat maupun roda dua milik masyarakat yang hadir.***(wan/ops)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Blogger Template Free | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. OpsnalRes Inhil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger